Sunday, August 5, 2012

buka bareng


Bubar!!
Eits,, tunggu dulu!, bubar yang saya maksud bukan dismiss lho. Tapi buka bareng. Ntah dari mana asal muasal kegiatan ini,yang pasti selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas di bulan ramadhan. Bahkan kalah sama jadwal ibadah,,hayoo ngaku hahha.

Jadi beberapa hari yang lalu salah satu teman kuliah saya berinisiatif untuk mengadakan buka bareng dengan Alumni statistika USU 03. penggagasnya adalah Nona julinar. Saya sendiri dengan nona masih keep in touch, walaupun sekarang Nona sudah bekerja di kampung halamannya, tepatnya dikota rantau Prapat pada salah satu Bank swasta.

Begithu ada usul ,langsung deh ribut di group stat BBM, karena saat ini mayoritas sudah memanggunakan Mr Ping, jadilah musyawarah untuk mencapai mufakat dengan tema ' KAPAN DAN DIMANA'. Tapi sampai mendekati hari H (minggu 5 agustus) belum juga tercapai kesepakatan, yang ada malah ngadal ngidul sana sini gk ada juntrungan,, alaahhh bahasa opo iki..:D

akhirnya diputuskan acaranya bakalan diundur sampai dengan tanggal 12 Agustus. Nona sendiri sebagai penggagas tidak bisa ikut kalau acaranya diundur, beberapa teman juga sama tak terkecuali saya. Jadi dech acara bubarnya Kajol alias kagak jolas :).

tetapi sabtu 5 agustus, Nona kembali bbm saya, katanya dia pengen ketemu, kangen ujarnya,,, yach gk bisa dipungkiri emang saya ngangenin sich :):).. estimasi saya bakalan 4 orang aja yang bisa ngumpul ( nona, supran, rina dan saya sendiri).

Nah, hari minggupun tiba, pagi-pagi nona sudah bbm saya buat ngingetin, plan awal kita bakal buka bareng di Thamrin Plaza,tapi saya dan rina gk setuju. Saya sendiri suggest supaya bubarnya di Merdeka walk saja, tapi Nona ndak suka juga,ramai sangat katanya!.. lhaaa dikuburan aja kali non sekalian yasinan hahahha.

Akhirnya carefour sebagai pilihan dan 5:30pm jam yang ditentukan. Waktu sudah nyampe, sedikit terjadi salah paham, lagi-lagi karena si operator bbm lemot buat message kita nyangkut ntah dimana. Ternyata Nona dan kawan-kawan sudah ada di TKP..Ahaa, surprise banget,, ternyata bukan berempat ajah, tapi ada wahyu sugeng, Yudo jayadi, pipita sari, dan menyusul Rudy sanova,ada satu lagi temennya sari,tapi saya lupa namanya pemirsah.. heheh. Wah seneng banget jadinya.


sudah menjadi Ritual..foto_foto dulu  ;)
Selang beberapa menit azanpun berkumandang, waktunya berbuka puasa yipiiii.,,, Gk nyangka acara dadakan tapi sukses buat reunian juga, Walaupun masih banyak temen yang gk bisa gabung. Bukan gk mau ngajakin, emang plan awal cuma buat ketemu sama Nona and Rina doank.. 



sebelum pulang mejeng dulu euyy :);)
kanan ke kiri : yudo jayadi, wahyu sugeng, pipita sari, neetha, nona  julinar, rina astri ginting, Rudy sanova, Supran pacar nona waktu itu lagi ngobrol areng temennya. kameramen (nama dirahasiakan)..beneran lupa saya :):)



Fose mentel kayac gini, masih ada yang manggil saya Abang Kah? hahah
 

 Insyaallah dalam waktu dekat kita bisa buat reunian buat statistik 03 yach. Makanya jangan pada somse. Kuncinya cuma satu keep in touch and Nawaitu tentunya..alias niatttt. so kita planningnya lebih seriusan yach! AMIN!!

so, sekian dulu ya
nite blogger
thankx :);)

7 comments:

  1. Aaggghhhh.......!!!!!!!!
    Buat iri aja pun org ne..:-(
    Kpn lg woi acrany??!??
    Dr smua ny cm nita yaa yg bnyk brbh, jd lbh cwek gt-....
    Bu rina jg mkn aja ya..
    Hahaha...si rusa ne yg gak brubh tp makin somse aja..

    Klo ada acra lg kabari yaa woii..
    Miss u all...;-)

    Melfina arnis tanjung

    ReplyDelete
  2. makasi uda mau baca sayang... iyah niy..tapi beneran, kita tu kangen tau sama pipin.. insyallah ya dalam waktudekatkitabisa ngumpul...miss u to pipin..hugi..muwach

    ReplyDelete
  3. test ya sist

    ReplyDelete
  4. idih asyik banget nih baca blognya so lite you know ga ngebosenin walau udah baca berulang2 bener 2 ngangenin coz your write is so inspiring heheu jd pake bahasa kampung halaman beta hahay,,,,, just step a head sist I believe you can be much better from this,,,,, :) ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin.. doain mbak, ntar crita kisah hidup mbak Ta buat jadi skenario ya..lagi coba2 niy..hope it work out. always need your support...hugiii

      Delete
  5. Aku belum diajak buat bubaaaar

    ReplyDelete
  6. @anonim...cemana mau ngajak.. nama aja pakai dirahasiain segala..jangan2 penggemar rahasia neetha ya..aseekk secret admire da dam..daamm

    ReplyDelete

kasi masukan positif ke saya ya..makasiiiii