Thursday, July 26, 2012

Reptil,,,

Well guys,, sebetulnya tidak ada niat buat blogging topik ini, tapi nothing to lose juga hehee... Oya kali ini saya akan ngebahas soal Reptil. saat itu secara tidak sengaja saya dan team ketemu client di daerah binjai. nah waktu perjalanan pulang, supir yang baik hati kasi usul untuk singgah di taman buaya. jadi ceritanya kerja sambil jalan-jalan, assyyikkk:D....emang sich saya sudah lama tahu kalau di sunggal itu ada taman buaya, tapi baru kali ini bisa liat langsung ke TKP. sebetulnya saya paling benci sama jenis Reptil, ular, buaya dan rekan-rekan ...tapi dari sekian banyak jenis, saya paling gak suka sama si ular... ihhh sebut namanya aja saya,, cut..cut..cut..(hentikan sandiwara ini!!) hahahaa...So langsung aja ya kita bahas tentang si monster buaya.


Binatang ini sekilas mirip dinosaurus . coba dech liat tubuhnya secara mendetail, mirip dino khann ???. dan ini dia penemuan saya ...taraaa.....!!!!



Crocodilus porosus (buaya muara)
umur 38 tahun.. di gambar ini kelihatan ukurannya kecil, aslinya guedeee banget,,pertama kali lihat ajah shock!! ..





Ini lagi,, ada-ada aja nich buaya di taman sunggal. buaya ini emang buntung, gk ada ekornya. kasihan sich. cuma karena keasyikan, saya gk sempat nanya ke pengelola, kenapa ni buaya bisa buntung. tapi jadi keunikan tersendiri juga sich. khan lumayan buat ngundang semakin banyak pengunjung.. :);)                                                                  

                                                                 

buaya putih. umur sekitar 9 tahun
dari gambar ini terlihat buaya sedang melakukan Pengaturan suhu tubuh (termoregulasi),








 welcome to the jungle!!

Lihat ajah dech pemandangannya horor banget. disini dia tinggal para buaya dan pak'aya hehehe. jumlah buaya yang hidup didalam gk bisa diestimasi, jangan-jangan ada yang lebih gede tuch dari si crocodilus porosus ..merinding euyy,,,,


zaman sekarang ini bukan manusia ajah yang bisa galau. terbukti dari buaya yang satu ini, terdiam terpaku merenungi nasib.. pie to nduk, reptil koq melo..



Nah sekian dulu ya..uda  mau magrib niy. saya khan lagi puasa, jadi cukup sekian dulu ngabuburitnya..hhehe:);)



good evening blogger
thanks 
;);)



No comments:

Post a Comment

kasi masukan positif ke saya ya..makasiiiii